Madu Herbal 69 Plus Propolis Doa Ruqyah

KENAPA HARUS MADU HERBAL 69 ?

Madu sebagai obat alamiah sudah terbukti sejak ribuan tahun yang silam, berbagai bukti ilmiah telah menunjukkan khasiat madu dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit.

Pemakaian madu biasanya digunakan untuk mengatasi keluhan sembelit, panas dalam, sebagai antibiotik alami, mengobati luka diabetes, menjaga kesehatan dan stamina. Kecenderungan masyarakat saat ini untuk mengobati penyakit dengan cara alami, membuat madu banyak dipakai sebagai pengobatan alternatif yang ampuh.

Selain itu rasa madu yang manis membuatnya disukai kalangan tua dan muda. Secara umum madu dikenal dengan rasa yang manis dan ada juga yang berasa asam atau kecut yaitu rasa madu hutan yang karena diproses dengan cara pemerasan sarang lebah sehingga mengakibatkan rasa asam yang terjadi karena adanya larva lebah yang ikut terlarut dalam madu tersebut. Dan rasa pahit yang terjadi dikarenakan kadar Alkoloid dari herbal mahoni yang sangat tinggi. Alkoloid adalah obat anti infeksi alami yang berkhasiat membunuh kuman penyakit. Karena itu orang yang sakit karena infeksi sangat baik mengkonsumsi madu Pahit.

Khasiat utama madu hitam pahit adalah dapat mengobati Asma, Alergi, Amandel, Asam Urat, Maag, Diabetes, Paruparu, TBC, Stroke, Kolesterol, Tumor, Miom, Kista, DBD, Vertigo, Sinusitis, Ejakulasi Dini, Mandul, Impoten, dapat meningkatkan vitalitasi , Sinusitis , dan Juga dipadukan dengan doa dan dzikir, sehingga insya Allah bisa mengobati ganguan jin dan sihir serta gangguan jiwa.

MANFAAT MADU HERBAL 69 ?
Khasiat dahsyat MADU HERBAL 69 PLUS PROPOLIS DAN DO’A RUQYAH Insya Allah berkhasiat dapat mengobati Asma, Alergi, Amandel, Asam Urat, Maag, Diabetes, Paruparu, TBC, Stroke, Kolesterol, Tumor, Miom, Kista, DBD, Vertigo, Sinusitis, Ejakulasi Dini, Mandul, Impoten, dapat meningkatkan vitalitas, Fungsi Otak serta mengatasi Gangguan Jin, Sihir dan Gangguan Jiwa.

KOMPOSISI MADU HERBAL 69 ?
* Enzim Diastase : 12.40 DN,
* Hidroksi Metilfurfurai : 32.60 Mg/Kg
* Kadar Air : 22.64 %,b/b
* Gula Pereduksi : 72.636 %,b/b
* Sukrosa : 3.012 %,b/b
* Keasaman : 4.165 ml NaOH 1N/kg

ATURAN MINUM
3 x 2 Sendok Makan (penyakit kronis)
3 x 1 Sendok Makan (penyakit ringan)
2 x 1 Sendok Makan (jaga stamina)


Hanya Rp 100.000,- / Botol (isi 400 gr)


Untuk Pemesanan Bisa Melalui Kontak Persons :
Admin 1 : 0895-3333-00940
Admin 2 : 0838-7027-3323

Atau bisa datang langsung ke
Studio, Radio Kita Jakarta
Jl Lorong 102 No.85, Koja, Jakarta Utara – 14220


Melayani pengiriman via Ekspedisi : JNE, J&T, Tiki, GoSend, Grab Express