Kita Yang Beda, Naga kembali merilis Single dalam karir solonya

Merasa tidak asing dengan pria dalam foto di atas? Ya! Pria tersebut adalah Indra Perdana Sinaga atau akrab dengan panggilan “Naga” yang sempat menjadi vokalis band Lyla. Naga kembali merilis single solo setelah terakhir merilis single pada tahun 2018 lalu. Mengawali karir musiknya semenjak tahun 2005 sebagai vokalis band yang berdomisili di Pekanbaru, tidak membuat Naga bosan dan berhenti untuk mengeksplor kemampuannya dalam bernyanyi. Terbukti selain aktif bersolo karir, saat ini Naga juga melengkapi posisi vokal dalam Ada Band.

Anggota band dan penyanyi solo, sedikit ada perbedaan peran tetapi sama-sama menyanyi. Sama seperti lagu “Kita Yang Beda”, mengenai pasangan berbeda iman, tetapi sama-sama saling mencintai. Cinta beda agama memanglah tidak mudah untuk dijalani. Seperti kisah pasangan kekasih di dalam lagu ini yang memilih untuk tak bersama karena mempertahankan prinsipnya masing-masing.

Single yang baru saja dirilis Naga ini, sebelumnya pernah dibawakan oleh Virzha di album satu pada tahun 2015 lalu. Dibawakan ulang oleh Naga dengan aransemen yang berbeda dari sebelumnya, lebih simple dengan seluruh keseluruhan komposisi musik di single ini, didominasi suara gitar akustik dan sedikit sentuhan string menuju akhir lagu. Membuat orang lebih bernyanyi dengan kekuatan lirik di lagu ini

“Semoga lagu Kita Yang Beda bisa menenangkan hati-hati yang sedang bimbang memutuskan sikap atas sebuah prinsip”, pesan Naga.

Related posts

Leave a Comment