“Jangan Nakal Lagi” Single Kangen Band di awal Tahun 2020

Kangen Band adalah grup musik yang dibentuk pada 04 Juli 2005 oleh Dodhy (Gitaris Kangen Band), band ini berasal dari daerah Lampung Indonesia. Sejak kemunculannya di industri musik tanah air Kangen Band mampu menyita banyak perhatian dari masyarakat Indonesia dan Negara luar, bahkan mampu memposisikan sebagai salah satu band besar yang dimiliki Indonesia. Sampai saat ini, karya – karya lagu dari Kangen Band masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski sering bongkar pasang personil, band yang di gawangi oleh Dodhy ini terbukti masih bisa eksis. Terakhir Kangen Band mengeluarkan hit single pada pertengahan Tahun 2018 yaitu lagu yang berjudul “Binti Ayahnya” dan video clip lagu ini sudah di tonton lebih dari satu juta orang.

Di Tahun 2020, Kangen Band akan membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan hit single yang berjudul “Jangan Nakal Lagi” ciptaan Dodhy, dibawah naungan label GP Records. Dengan personil yang sedikit berbeda yaitu, Dodhy (Gitar), Rinda (Vocal) dan Raden (Vocal). Lagu Jangan Nakal Lagi, menceritakan tentang sepasang kekasih yang berniat untuk lebih berkomitmen dalam menjalani hubungan atau bisa diartikan saling menjaga kesetian.

Dodhy mengatakan “lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidup sepasang kekasih yang kadang diterpa masalah, namun keduanya saling menguatkan untuk menjaga kesetian.”

Lebih lanjut Dodhy menyampaikan “Lagu Jangan Nakal lagi dikonsep sangat berbeda dengan lagu Binti Ayahnya yang bergenre orkes dangdut melayu, sedangkan lagu Jangan Nakal lagi ini dikonsep lebih easy listening yaitu bergenre Pop slow namun tidak menghilangkan jati diri Kangen bandnya.” Untuk video clip lagu Jangan Nakal lagi, kangen Band memilih konsep Vintage dengan balutan busana dan lokasi yang cukup menarik. Sehingga akan memanjakan penikmat musik saat melihat video dan mendengarkan lagu tersebut.

Related posts

Leave a Comment