Bigwave Sound meliris single “Janji Jiwa” balutan aransement yang lebih lembut

2020 merupakan tahun yang sangat menantang untuk BigwaveSounds. Band yang di gawangi oleh Rezky, Brian, dan Adam ini akhirnya bisa mengeluarkan single baru mereka. Dengan lagu tebaru ini mereka juga merubah image menjadi lebih kalem dan lebih membumi.

JANJI JIWA adalah sebuah lagu yang menjadi cerita pribadi dari sang vokalis sekaligus basis dari band yang berasal dari Bekasi ini. Saat dia merasakan perbedaan yang cukup jauh dengan pasangannya menjadi halangan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi. Namun janjinya akan tetap untuk sehidup semati sampai mereka menua dan menjadi debu.

Kekuatan lirik yang sederhana, balutan gitar akustik yang kental dan backing vokal yang mendayu merdu dibalut oleh aransemen yang manis namun mengena membuat lagu ini mampu menyihir banyak  telinga pendengar musik Indonesia.

Perjalanan band ini bukan singkat tapi panjang dan berliku. 5 tahun bukanlah waktu yang pendek untuk sebuah band dalam membangun karir. Jatuh bangun dengan berganti vokalis dan player serta workshop yang panjang membuat band ini mampu menciptakan karya yang semakin pantas untuk di tunggu- tunggu.

Related posts

Leave a Comment